Style Rambut Aneh Pemain Sepak Bola – Bila bicara sepakbola tentunya adalah olahraga sangat paling populer di dunia. Masalahnya sering hal mempesona serta unik yang mana dapat digali di olahraga yang satu ini. Ya, contohnya saja style rambut aneh pemain sepak bola. Tertera beberapa pemain bola di penjuru dunia ini sering tampilkan style rambut yang berbagai macam. Dimana ketika dari yang bagus sekali, rapi sampai botak licin. Serta seringkali juga sering dari mereka dengan style rambutnya itu dapat membuat beberapa fans ketawa.

Style Rambut Aneh Pemain Sepak Bola

Mampu tapi ada pula lho beberapa pemain bola yang biasa saja tetapi karena style rambutnya yang aneh mereka malah diketahui. Pastinya sering sekali pemain yang mempunyai style rambut yang beragam macam. Nah berikut ini adalah pemain sepak bola yang dikira memiliki style rambut sangat aneh. Menariknya ada pula lho dari Jakarta. Hmm siapa ya? baca saja langsung.

Penjelasan Style Rambut Aneh Pemain Sepak Bola

Jasson Lee

Style rambut aneh pemain sepak bola yang pertama ialah Jasson Lee. Ya, pemain sepakbola kelahiran 9 Mei 1971 itu memulai karier sepakbolanya di diantara club Liga Inggris, Charlton Athletic. Tetapi kemudian si pemain putuskan meneruskan karier sepakbolanya ke Nottingham Forest. Menariknya semasa menguatkan club yang sekarang bermain di kelas ke-2 Inggris itu dia memperoleh panggilan sang buah nanas.

Ya, fakta beberapa supporter Nottingham memberi panggilan itu karena rambutnya rupanya seperti buah nanas. Dimana buah ini sendiri dapat disebut rasa-rasanya asem serta manis. Nah demikian juga dengan permainan sepakbolanya, yang mana sering naik turun. Walau demikian beberapa supporter masih suka dengan ciri unik Jasson Lee. Paling akhir dia sendiri menguatkan club Boston United serta saaat itu Lee putuskan untuk menggantung sepatu.

 

Giovane Simione

Ke-2 style rambut aneh pemain sepak bola yang lain yaitu Giovane Simione. Si pemain memulai kariernya di dunia sang kulit bulat dengan menguatkan club papan atas Argentina, River Plate. Dia termasuk juga pemain yang dapat disebut setia dengan timnya, dimana dia menguatkan club itu semenjak tahun 2008 yang lalu sampai tahun 2013 kemarin. Mampu tapi Simione makin sering di pinjamkan ke club lain layaknya Atletico Banfield. Walau club yang dibelanya itu tidak populer, tapi namanya diketahui oleh penggemar sepakbola.

Lho kok dapat ya? Ya, karena si pemain membuat terebosan, diantaranya ialah mengganti performa style rambutnya. Dimana Simione menyengaja rambut tengahnya dibotakin habis, selanjutnya tersisa rambut di pinggirnya serta di belakang rambut di sisakan untuk dia ikat. Serta punggawa timnas Argentina U-23 itu tertera sempat menguatkan dua club papan atas Serie A, Genoa dan Fiorentina. Menariknya semasa bermain di Italia, performanya malah cukup bagus.

 

 

Rochi Putiray

Siapa yang kenala dengan Rochi Putiray? Ya, pemain baris depan itu semasa aktif bemain di lapangan rumput benar-benar mengagumkan performanya. Dimana dia sering cetak gol indah serta dapat menyusahkan lin belakang team musuh. Si pemain sendiri memulai karier sepakbolanya bersama-sama club Arseto Solo serta karena permainan yang cemerlang itu Rochi sempat bela club asal Hongkong, Bahagia Valley dan Kitche FC.

Tidaklah sampai disana saja pemain yang sempat bela Persija Jakarta itu sempat bermain untuk PSS Sleman yang mana di musim adalah peserta Liga 1 2019. Tetapi dibalik permainannya yang bagus di baris depan, si pemain memiliki ciri unik tertentu. Dimana dia sering memberi warna rambutnya bergonta-ganti. Serta dia di cap untuk Rainbow Footballer nya Jakarta. Mampu tapi style rambutnya yang lain warna itu rupanya ituselalu diingat oleh beberapa penggemar sepakbola tanah air.

 

Analisis Style Rambut Aneh Pemain Sepak Bola

Tentunya style rambut tidak mampu dapat dipisah dari pemain sepak bola. Serta dengan style rambut yang baik, kadang dapat juga jadi penghasilan club karena sang pemain menjadi bintang produk iklan sampo terkenal. Ya, tentunya saat ini telah sering brbagai style rambut. Mempesona untuk di nantikan apa yang akan datang ada yang makin aneh atau mungkin tidak.